Jumat, 21 Mei 2010

Third Fourth Fifth person from 16 special person from my 15 to 16

Judulnya singkat tapi ceritanya gak singkat kok

Third person emm sebetulnya berat buat bilang ini benar orang ketiga atau enggak tapi karena ini teman satu kelas aku yang paling Gak Jelas, Agak keterlaluan, Suka membual dan sebagainya, Osy Grasiani Ozella yang mirip maria ozawa ini adalah orang ketiga yang membuat hari-hari di kelas spesial dengan sifat dia yang sok -loveable- -_-" tapi bagaimana pun juga dia bisa menjadi teman curhat yang nampol abiiiissss, sama satu lagi dia majikan yang kurang perhatian haha, yang aku suka dari dia, Osy selalu bisa melihat dari berbagai sisi, :)

Fourth person, Paramudita Yudha Pratama hahahaha seseorang yang baru sama seperti Osy juga dan Ilham orang yang baru dalam hidupku saat ini, gak tau kenapa dia bisa ada dalam hidupku, aku sedikit curiga dan gak percaya sampai sekarang. Ada banyak hal kenapa dia bisa jadi orang keempat, juga banyak pertimbangan kenapa harus dia, tapi dia orang spesial sekali karena dia bisa buat aku ngerti bagaimana harus menghargai teman, menyayangi teman, dan mendengarkan teman, dia orang yang mununjukkan arti pertemanan ke aku, pesan terakhir semoga dia langgek dgn sate's girlfriend haha


Fifth Person Dama Restumerediani *semoga benar*, orang ini adalah teman yang benar-benar pengertian kenapa bisa spesial??? Karena memang spesial dia sering ku curhatin masalah yang sama dan dia tau aku harus apa setelah itu, aku percaya bgt klo dia super baik, tpi kasian klo liat dama lagi bingung hehe xp, benat spesial karena dia juga org baru di tahun ini buat aku, makasi ya dama, aku pokoknya akan terus crita kalo ada masalah sama dia *macem2 lah*.....

Kenapa tiga orang ini jadi satu karena mereka satu kelompok gitu, ceritanya, nah2 aku juga makasi bgt sama kelompok kalian yaitu isal, indi, acil, aya, osy, yudha, dan dama.... Maaf kadang2 aku sering ngerepotin kalian. Aku jujur iri sama kalian yg bisa sahabatan terus tanpa ada masalah sepertinya, beda dengan aku makasi buat tahun ini terutama buat,
OSY, YUDHA, dan DAMA, makasi bgt bgt bgt :)

0 komentar:

Posting Komentar