Selasa, 04 Mei 2010

second person from 16 special person from my 15 to 16


ILHAM IBAI

Dia sosok yang baru dari semua pertemanan ku selama ini. Sosok anak laki bertubuh tinggi dengan tampang tidak berdosa diumurnya yang sudah dewasa 17 tahun. Ada kalanya dia terlihat dewasa ada kalanya dia sangat plengeh -_-" hahahaha. Kalau bisa dibilang dia termasuk sosok penghibur di saat aku bener gak bisa mikir. Belum banyak makna yang bisa aku dapet dari dia. Belum banyak waktu buat bisa berteman lebih karena dia sama seperti laki-laki ato anak cowok lainnya masih punya dunia mereka sendiri sama kayak aku.


Jujur dia sosok yang sangat membantu jaman dahulu waktu benar-benar aku butuh bantuan buat berangkat dan pulang sekolah, dia yang mau menemaniku di kelas dua ini untuk ikut sebuah ekskul yang lumayan berat, dan dia yang buat aku PD agar aku lebih santai dalam menjalani hidup.


Sedikit shock kalau ternyata banyak yang suka ma dia, apa bagusnya dia sih?? tapi aku tetep dukung dengan kisah percintaannya dia kadang susah cerita, cerita sama aku pas dia bener2 genting dan bingung hahahaha, aku masih menanti siapakah sang wanita yang akan dipikat oleh hatinya hahahaha xP.

Yang bikin seneng dia mudah percaya sama aku masalah kebaikan contoh pas ultahnya dia, dia percaya ma aku padahal ad sebuah surprise hohohoho

Dia memang orang yang pertama ngasih aku lihat hidup santai penuh beban dan seperti anak-anak kayak hidup tanpa beban, kenapa dia yang kedua???? karena memang dia pantes dia beda dari yang karena semua 16 ini beda, dia sebuah sosok orang yang bisa buat aku plong saat stres walau terkadang mbanyaki tapi dia tetap seseorang yang bisa buat kita ngerasa agak lebih dewasa sedikit hehehehe.

ILHAM INDRA BAKTI AL-IRSYAD :) *klo salah maaf hehehehe

THX YA BUAT SEMUANYA :)

0 komentar:

Posting Komentar