Kamis, 27 Mei 2010

Sixth person from 16 special person from my 15 to 16

Zulfikar Ihyauddin *klo gak salah namanya gitu* dahulu biasa saya panggil fikar, tapi sekarang banyak nama dari lemu, babi, zulkafir dan lain-lain hahahaha xp.

Mengapa seorang Fikar yang keenam??? Intinya sama dia spesial tapi sayang dia gak bisa dimakan kayak nasi goreng spesial yang pasti pakai telor, dia sosok pemimpin yang punya pandangan lain dan selalu ceria :D, tapi serem lo kalau lagi ngepet ahahaha.

Dia bukan sosok yang baru buat tahun ini dia sosok lama yang kembali ada menyinari langkahku tahun, banyak peristiwa spesial dengan fikar dari acara di KS hingga MPK, dari ketilang bareng sampe makan bareng, hahahaha, sebetulnya dia enak diajak melacur *melakukan curhat* tapi gak tau kenapa kalau sama dia gak jadi dan malah ngekak ngekek, hahahahaha

Kelebihan dia selain berat badan adalah kehebatannya dalam berbagai bidang dan selalu dia coba beri inovasi itu hebatnya dia :), seorang PRADHANA yang hebat dan smart hahahaha, pokoknya terima kasih buat tahun ini ya bab :) dan makasi juga buat seluruh anggota KS 149 Soeringgit!!!!!!!!!!

Orang keenam @zzzulfikar :)

0 komentar:

Posting Komentar