Senin, 03 Mei 2010

masih butuh sahabat itu

Sebetulnya untuk mengatakan butuh itu berat buat aku. Gak tau kenapa, kalau dibilang masih pingin kayak dulu buat sahabat aku pingin, tapi aku takut buat ngulangin kejadian yang sama lagi gak tau kenapa

Kalau memang pas dibutuhin sekarang orangnya juga pasti akan mikir yang gak bener tentang aku jujur aku masih agak nyesek atas perbuatannya. Walaupun ada banyak teman yang sudah bisa membuka mataku untuk bisa menggantikan sahabat/oknum/dia (laki2) agar bisa senyum kayak dulu lagi.

Semua menyarankan jauhin dia, tapi aku gak bisa dia kadang masih aku percaya buat tempat sampahku saat lagi bener mawut tapi aku takut kalau dia udah gak kayak dulu.

Aku udah sempet menjauh dan dia mendekat juga berulah baik banget tapi sekarang balik lagi, temen2nya juga buat aku kadang gak mau ketemu dia takut dia makin gak enak kalau ada aku.

Tapi sebenarnya saat ini aku bener2 butuh dia seperti waktu kelas X yang dia mau bantu nyelesein sebuah masalahku dan persahabatan ku dgn seseorang tapi kayaknya gak bisa dunia udah beda dan pergi ke dunia itu buat hati makin terkikis huhuhuhu.

0 komentar:

Posting Komentar