Minggu, 02 Mei 2010

malam yang kelabu -_-"

Tepatnya hari selasa 27 April 2010 aku berangkat sekolah seperti biasa. Tapi ada sebuah kerjaan dari sekolah buat menjaga stand mereka di lawang sewu exhibition dan aku kebagian shift malam hari.

Sebetulnya aku pingin siang tapi aku bener-bener udah ketinggalan pelajaran makanya malam hari adalah pilihan tepat. Aku awalnya bareng dengan fikar tapi karena suatu hal dia gak jadi malem dan akhirnya aku dapet temen faris *alhamdullilah*.

Yang gak disangka seorang oknum yang membuat hidup ku agak berantakan ikut dalam kloter penjagaan malam *doeeenggg* sedikit aneh dan terkejut -.-"

Jadi aku pulang sekolah seperti biasa aku lalu les bahasa inggris seperti biasa, lalu pulangnya aku berusaha untuk berangkat sendiri ke lawang sewu dengan angkot aslinya aku mau naik brt tapi males nunggunya.

Di angkot aku merasa tidak srek dengan keadaan lingkungan sekitar, berhawa hujan -.-"

Sampai akhirnya sampai ke tempat tujuan, dan para teman belum datang, aku tiba-tiba berpikiran untuk telpon oknum dan ternyata dia jawab dan aku pergi ke sekolah lagi buat sholat dan nemenin dia ganti baju -_-"

Ya kami sholat dan dia gnti baju... Baru aku sadar ternyata dia pake baju angkatan organisasi kami dan celana pendek juga sandal jepit so worst hehehehe xp masih mending aku sih hehehehe

Sampai disana kasian juga dia kelaperan lalu kami makan, kami makan di bawah meja stand sma kami lalu aku bilang eh kita kayak makan di kolong jembatan dan dia ngekek bgt pas denger itu *padahal biasa aj* aku juga gak mudeng kenapa dia ketawa -_-" emm setelah makan kami mencari kamar mandi dan ternyata kamar mandinya nyeremin zzzz dia agak takut hingga dia ngeblong kamar mandi yg aku buat cuci tangan dan dia kebelet lalu pipis disitu aku diusir -_-" aku padahal juga kebelet lalu aku pipis di kamar mandi sebelahnya pas aku udah selesai ternyata dia pipis gak di kancing pintunya penakut sekali dia gak berubah -_-"

Ya udah malemnya karena hujan deres banget, tiba-tiba kami melacur *melakukan curhat begitu* dia yang cerita2 duluan setelah itu aku habis itu ya dia bilang we must solve many problem because god give problem for human to make human know about human life, itu intinya dan aku masih gak mudeng dgn perkataan itu apakah karena aku dan dia *oknum* ada masalah

0 komentar:

Posting Komentar