Jumat, 09 April 2010

first person from 16 special person from my 15 to 16


FAHMY

Dia sosok seorang teman yang bukan sembarang teman bukan sembarang teman curhat bukan sembarang teman diskusi bukan sembarang teman organisasi, tapi dia menurutku sahabat yang paling sejati bukan sekedar sahabat yang hanya buat tempat bersandar tapi sebagai seseorang yang bisa menerima dan memberi kepada temannya sesuatu yang berharga yaitu pelajaran hidup :)

Jujur aku gak nyesel pernah punya masalah sama Fahmy awal kelas satu, karena dari masalah itu timbul sesuatu dari diriku ingin selalu berteman dengan fahmy, membantu fahmy dalam hal apa saja. Mungkin aku orang yang berlebihan di mata fahmy tapi dia juga yang selalu ingetin aku tentang hal yang berlebihan buat aku.

Kenapa aku kasih penghargaan buat dia yang pertama ? aku hanya bisa menjawab semoga dia bisa selalu menemaniku, menjadi sahabatku kapanpun dimanapiun dan bagaimanapun dia adalah sahabat ataupun saudaraku yg selalu membuatku hidup kritis dan buat aku lebih berani :D

THX MY BEST FRIEND :) FAHMY IBRAHIM SYARIFUDDIN


0 komentar:

Posting Komentar